Cara Menulis SEO Sempurna Dan Index Google Bagus di Wordpress

Salah satu cara terbaik untuk terus mendapatkan lalu lintas untuk tertua / posting Anda yang paling awal adalah untuk membuat mereka mesin pencari ramah. Dalam jangka panjang, hanya mesin pencari dapat membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari posting lama. Pada artikel ini, saya akan berbagi beberapa tips untuk menulis artikel SEO-dioptimalkan yang akan peringkat lebih baik di mesin pencari. Saya menjalankan beberapa blog dan kami memiliki beberapa penulis bekerja siang dan malam untuk menjaga situs tersebut diperbarui dengan




Salah satu cara terbaik untuk terus mendapatkan lalu lintas untuk tertua / posting Anda yang paling awal adalah untuk membuat mereka mesin pencari ramah.

Dalam jangka panjang, hanya mesin pencari dapat membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari posting lama.

Pada artikel ini, saya akan berbagi beberapa tips untuk menulis artikel SEO-dioptimalkan yang akan peringkat lebih baik di mesin pencari.

Saya menjalankan beberapa blog dan kami memiliki beberapa penulis bekerja siang dan malam untuk menjaga situs tersebut diperbarui dengan segar, kualitas konten.

Kadang-kadang, bagaimanapun, kualitas bisa drop (yang biasanya terjadi karena kurangnya pengetahuan).

Setiap posting blog seperti halaman web dalam hal peringkat mesin pencari dan Anda dapat mengoptimalkan setiap posting dengan kata kunci tertentu untuk mesin pencari.

Ketika menulis artikel SEO ini, ada beberapa hal yang harus Anda ingat.

Setiap kali saya menyewa penulis baru untuk bekerja di salah satu blog kami, saya harus memberi mereka masukan manual dan daftar untuk membantu mereka untuk menulis artikel yang lebih baik. Terlepas dari pemilihan topik, ada checklist SEO lengkap yang harus diikuti.

(Catatan:. Aku digunakan untuk mengirim informasi ini dalam email ke semua penulis dalam jaringan blog saya Jadi saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengkompilasi semua informasi ini ke dalam posting cara ini, pembaca ShoutMeLoud juga akan mendapatkan keuntungan dari. informasi ini dan mempelajari bagaimana menulis artikel SEO juga.)

Juga mencatat bahwa dalam posting ini saya tidak akan mencakup penelitian kata kunci penelitian kata kunci memerlukan posting rinci sendiri.

Menulis Artikel SEO-Dioptimalkan:

1. Judul Posting dan Judul Meta

Pertama, Anda perlu memahami perbedaan antara judul posting dan meta judul.

judul posting: Bagaimana pembaca Anda melihat judul posting di website Anda.
Posting meta title: Bagaimana mesin pencari menampilkan posting Anda di hasil pencarian.

Jika Anda belum ditentukan judul meta di pengaturan SEO Anda, judul posting Anda akan diperlakukan sebagai meta judul.
 
Hal ini penting untuk memiliki kata kunci dalam meta judul.

Pro Tip: Jaga judul posting Anda kurang dari 66 karakter.



2. Pasang Meta Description

Semua plugin SEO paling populer memungkinkan Anda untuk menambahkan meta deskripsi ke pos. Deskripsi ini memainkan peran utama dalam peringkat mesin pencari.

Pikirkan deskripsi meta sebagai sales copy untuk posting blog Anda:

Dalam 156 karakter, Anda perlu menambahkan kata kunci dan membuat deskripsi yang cukup menggoda bagi pengguna untuk klik di atasnya.

Jika Anda belum menambahkan meta deskripsi di masa lalu, Anda harus mulai melakukannya segera.
 
 
Meta deskripsi sangat penting.

Anda harus kembali ke salah satu posting Anda dipublikasikan sebelumnya yang tidak memiliki deskripsi meta dan menambahkan satu.

Dengan mengoptimalkan deskripsi posting meta Anda, Anda memastikan bahwa setiap posting yang anda tulis memiliki potensi untuk mendorong jumlah maksimum lalu lintas ke situs Anda.

Google melihat setiap posting blog sebagai halaman web yang berbeda sehingga Anda dapat peringkat setiap posting untuk kata kunci tertentu.

Meta deskripsi adalah tempat yang bagus untuk menempatkan kata kunci.

3. Gambar Alt Atribut

Google tidak dapat membaca gambar.


    
Teks adalah bagaimana Google mengenali gambar.
Untuk memastikan bahwa mesin pencari dapat memahami apa gambar adalah tentang, Anda harus yakin untuk menggunakan nama gambar yang tepat.
Banyak orang membuat kesalahan dengan meng-upload gambar dengan nama-nama seperti image001.jpg.

    
Ini adalah kesalahan besar!
Ketika penamaan gambar, menjaga nama relevan dengan gambar itu sendiri.
Misalnya, jika Anda mengambil screenshot dari dashboard AdSense, dan Anda nama gambar "AdSense", itu tidak akan ditargetkan. Sebaliknya, Anda harus menggunakan nama seperti "AdSense-dashboard".
Di sini, di ShoutMeLoud, kita menggunakan plugin yang efektif disebut SEO Friendly Gambar yang menggunakan nama image sebagai "alt (alternatif teks) atribut". Dengan cara ini, ketika orang mencari gambar di Google Image Search, mereka akan mendarat pada gambar di salah satu posting blog kita.
Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan plugin seperti itu, Anda selalu dapat secara manual menambahkan atribut alt pada saat upload gambar.
Saya telah melihat hasil positif ketika menggunakan kata kunci dalam gambar teks jangkar (ketika penamaan gambar), sehingga Anda setidaknya harus menggunakan kata kunci dalam teks alt gambar Anda.
4. Interlink dan Anchor Teks

Saat menulis posting baru, itu selalu ide yang baik untuk link kembali ke posting blog lama sehingga pembaca akan tetap sekitar situs Anda lebih lama dan juga agar mesin pencari dapat kembali merangkak ini posting lama.
Hal ini membantu dalam dilayari lebih baik dari situs Anda yang mengurangi bouncing tingkat-faktor lain SEO penting.
Ketika Anda interlink, Anda harus menggunakan teknik jangkar teks.
Sederhananya, ketika Anda link ke posting blog, Anda melihat opsi untuk menambahkan link dan judul.
Pastikan untuk mengisi judul posting dengan kata kunci utama untuk jabatan yang Anda terhubung ke.
 


Pada ShoutMeLoud, kami juga menggunakan plugin yang disebut SEO Smart Link untuk menghubungkan internal otomatis.

5. Permalinks: Hapus kata-kata berhenti

  
Ketika kita menulis posting, judul posting kami biasanya datang dengan banyak kata-kata berhenti.

(Untuk daftar lengkap dari kata-kata berhenti: Buka di sini dan di sini.)

Jadi misalnya, ketika kita menulis posting dengan judul:
 
3 Cara Membuat Rencana Blog Bisnis
 
posting permalink kami, secara default, akan menjadi:

domain.com/3-ways-to-make-a-blog-business-plan.html

"Untuk" dan "a" adalah kata-kata henti dalam contoh di atas.

Anda dapat klik edit permalink dan mengubah permalink untuk "blog-bisnis-rencana", sehingga menghilangkan kata-kata berhenti.

Catatan Penting: Jangan mengubah posting permalink Anda setelah posting ini diterbitkan.

6. H1, H2, H3 Pos
 


Kami menggunakan fitur posting styling Tesis untuk menciptakan gaya posting blog kita.
Ini baik-baik saja, tapi kita tidak harus mengabaikan salah satu aspek yang paling penting dari SEO:

    
Menggunakan tepat H1, H2, dan H3 tag heading.
Secara default, dalam setiap tema SEO-dioptimalkan, judul postingan menggunakan tag heading H1. Jadi untuk sub-judul berikutnya, Anda dapat menggunakan pos H2, dan kemudian H3 pos, dan sebagainya.
Itu selalu ide yang baik untuk menggunakan tag heading yang tepat untuk menulis SEO yang efektif, terutama bila Anda menulis posting yang panjang.
Silakan lihat posting ini dan posting ini untuk lebih memahami bagaimana menggunakan tag heading dalam posting blog.
Menurut masyarakat SEO, itu ide yang baik untuk menggunakan kata kunci dalam tag H1, H2, dan H3.
Checklist akhir:judul posting untuk pembaca & meta judul untuk mesin pencari (kata kunci dalam judul).
Posting meta description (mengoptimalkannya untuk CTR yang lebih baik dan menggunakan kata kunci target Anda sekali).Gambar Alt teks (gunakan kata kunci).Interlink dalam posting menggunakan anchor teks yang baik.Posting permalink (menghapus kata-kata berhenti dari permalink).Gunakan tepat pos tag (kata kunci di H1, H2, H3 tag).
Untuk lebih menulis artikel SEO tips, check out:
Bagaimana Link Outbound Meningkatkan Otoritas Blog Anda & Ranking
LongTailPro Ulasan: The Best Kata Kunci Penelitian?Pada Teknik Page SEO Untuk Peringkat Di Halaman Pertama: 2016 Edition
Beritahu kami jika Anda memiliki pertanyaan atau jika Anda memiliki saran menulis SEO lainnya. Bagi pengalaman anda di bagian komentar!
Apakah Anda tahu seseorang yang bisa mendapatkan keuntungan dari informasi dalam posting ini? Berbagi dengan mereka di Twitter, Facebook, atau Google Plus!
 

 

COMMENTS

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Blogger Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
www.trikpas.com | Situs Terbaik Seputar Informasi General: Cara Menulis SEO Sempurna Dan Index Google Bagus di Wordpress
Cara Menulis SEO Sempurna Dan Index Google Bagus di Wordpress
Salah satu cara terbaik untuk terus mendapatkan lalu lintas untuk tertua / posting Anda yang paling awal adalah untuk membuat mereka mesin pencari ramah. Dalam jangka panjang, hanya mesin pencari dapat membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari posting lama. Pada artikel ini, saya akan berbagi beberapa tips untuk menulis artikel SEO-dioptimalkan yang akan peringkat lebih baik di mesin pencari. Saya menjalankan beberapa blog dan kami memiliki beberapa penulis bekerja siang dan malam untuk menjaga situs tersebut diperbarui dengan
https://4.bp.blogspot.com/-z6j9eUZg1dI/WM5ERkZQRNI/AAAAAAAAAhk/5R5-3n3bzpUVkZsRvAVli4r8xpkH0muCgCLcB/s640/q.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-z6j9eUZg1dI/WM5ERkZQRNI/AAAAAAAAAhk/5R5-3n3bzpUVkZsRvAVli4r8xpkH0muCgCLcB/s72-c/q.jpg
www.trikpas.com | Situs Terbaik Seputar Informasi General
http://www.trikpas.com/2017/03/cara-menulis-seo-sempurna-dan-index.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2017/03/cara-menulis-seo-sempurna-dan-index.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy