Cara Mengatasi Msalah Saat Memasang Kode Script Iklan Adsense yang Tidak Mau Muncul Atau Balank

Ass. Hari Ini saya akan bagi bagi pengalaman yang bermanfaat bagi anda yaitu tentang tutorial mengatasi masalah saat memasang kode sc...



Ass. Hari Ini saya akan bagi bagi pengalaman yang bermanfaat bagi anda yaitu tentang tutorial mengatasi masalah saat memasang kode script iklan adsense yang blank.

langsung saja ke topik pembahsaan :-D........................




Nah mungkin kejadian serupa bisa saja terjadi di blog atau web anda dan saya yakin anda juga memiliki masalah yang sama walaupun dengan kasus yang berbeda, hal itu terbukti nyatanya anda sampai halaman ini tentang tips bagaimana mengatasi adsense yang blank atau tidak muncul di blog hehehehe.... Sebelum membahas lebih lanjut ada beberapa hal yang paling umum yang menyebabkan iklan adsense tidak muncul di blog atau web dan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Adsense tidak muncul di blog karena dalam masa review (tinjauan) baik review 1 maupun ke 2.
  • Adsense tidak muncul atau blank karena akun GA anda hosted (mitra Google) dan anda memasangnya ke blog atau web yang bukan mitra dari Google mungkin di blog atau web dengan domain TLD anda sensdiri.
  • Adsense tidak muncul karena tertutup elemen kode HTML atau CSS sebagai contoh tertutup tag <div style> atau <div class>
  • Adsense tidak muncul atau blank bisa disebabkan oleh terlalu banyak script yang anda gunakan sehingga masa load terbatas (kasus ini hanya sementara tidak permanen)
  • Adsense tidak muncul karena anda belum memasukkan verifikasi PIN yang sudah memasuki batas
  • Terlalu banyak cooki dan cache tersimpan di web browser
  • Lokasi penempatan iklan sebagai contoh saja pada kasus pembaca setia blog ini yang memiliki kasus adsense tautan mereka tidak mau muncul karena ditempatkan di crosscol widget
  • Adsense tidak muncul karena akun dibanned hehehhe ini sudah jelas
  • Adsense tidak muncul karena membutuhkan parser HTML code
  • Adsense belum muncul karena unit iklan baru biasanya harus menunggu bisa 10 menit - 1 jam sebelum iklan muncul dll (silahkan tambahkan jika anda memiliki pengalaman lain di komentar bawah posting). 
Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Blank)

Review 1 dan 2
Adsense tidak muncul atau blank karena blog dalam masa review, nah ini tidak bisa diatasi hehehe anda harus menunggu sampai blog yang anda daftarkan benar benar di aprove oleh Google baru iklan akan muncul di blog atau web anda. Nah jika anda sudah berulang kali mendaftar tapi masih saja ditolak oleh GA, maka anda bisa membaca artikel kami yang lain tentang tips yang perlu diperhatikan sebelum blog didaftarkan Google adsense.

GA hosted di pasang di non hosted.

Sudah barang tentu jika adsense hosted tidak muncul di blog atau web non hosted anda karena iklan adsense hosted hanya bisa ditampilkan di situs yang memiliki relevansi dengan produk Google lain (situs mitra) seperti Youtube, blogger (non TLD costum), Docstock, Hubpages dan situs mitra Google lain. Tips mengatasinya anda harus mengupgrade akun hosted anda menjadi non hosted dengan mendaftarkannya kembali, butuh waktu bagi Google untuk mereview blog atau web non hosted untuk direview biasanya antara 2-7 hari. Tapi tenang jika anda gagal mengapgrade non hosted ini anda tetap bisa menggunakan akun GA hosted anda di situs mitra Google dan anda bisa kembali mendaftarkan non hosted anda di masa mendatang.

Tertutup elemen lain.

Script kode Adsense yang tertutup elemen script atau kode HTML lain juga bisa menyebabkan iklan adsense tidak muncul di blog. Sebagai contoh saja anda ingin menghias atau memodivikasi iklan adsense dengan penambahan tag div atau script lain, hal ini bisa menyebabkan adsense tidak muncul di blog atau web anda, cara mengatasinya gunakan script adsense asli tanpa penambahan elemen baru.

Terlalu banyak script atau java script

Adsense bisa saja tidak muncul di blog atau web karena banyak script atau javascript yang anda pasang di blog atau web anda, hal ini membatasi kecepatan load browser anda sehingga script adsense tidak terbaca. Cara mengatasinya gunakan script yang memang penting dibutuhkan blog anda.

Terlalu banyak Cookie dan Cache di browser anda

cara mengatasinya agar adsense muncul hapus cokkiie dan cache atau histori di web browser anda dan refresh maka adsense akan kembali muncul.

Verifikasi PIN

Seperti anda ketahui bahwa bagi pemilik akun GA anda akan menerima no PIN yang akan dikirim Google melalui pos untuk memverifikasi kebenaran alamat yang anda masukkan setelah akumulasi pembayaran anda mencapai ambang batas ($10) untuk Indonesia, Anda harus memasukkan no Pin yang dikirim di akun GA anda, PIN ini juga memiliki batas waktu tertentu antara 30-36 hari jika anda tidak memasukkannya dalam batas itu adsense anda tidak muncul atau blank. Cara mengatasinya jika anda baru mendapat PIN anda sekali dan belum sampai ke tangan anda anda bisa mengirim permintaan pin lagi ke dan ke tiga untuk memastikan iklan anda tetap muncul, jika sampai ketiga kali anda belum juga menerima no PIN anda bisa mengirim scan no ID anda (KTP atau SIM).

Penempatan iklan

Adsense tidak muncul juga bisa disebabkan karena penempatan atau lokasi iklan yang tidak tepat seperti pengalaman pembaca setia blog ini, pernah mengirim email ke saya karena iklan adsense mereka tidak muncul. Setelah saya cek sebentar ternyata ada 1 iklan tautan yang ditempatkan di crosscol.

Dibanned Google

Sudah jelas alasan ini karena anda tidak bisa lagi menggunakan akun adsense karena anda sudah tidak lagi menjadi member publisher adsense.

Parse script iklan

Beberapa penempatan kode iklan di dalam postingan membutuhkan parse HTML, sebagai contoh script iklan yang diletakkan di bawah judul, tengah postingan atau diakhir postingan. Anda harus memparse script iklan terlebih dahulu agar adsense bisa muncul di blog anda.

Unit iklan baru

Untuk unit iklan baru juga membutuhkan waktu agar bisa muncul di blog atau web anda, walaupun bisa saja terjadi anda baru membuat unit iklan langsung bisa muncul di blog. Namun ada juga yang harus menunggu antara 5-60 menit baru adsense mereka bisa muncul di blog.

Nah itulah yang adapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah mampir kehalaman saya :-D. Untuk Titorial yang lainnya silahkan Cari di musikgit.blogspot.co.id

COMMENTS

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks: Cara Mengatasi Msalah Saat Memasang Kode Script Iklan Adsense yang Tidak Mau Muncul Atau Balank
Cara Mengatasi Msalah Saat Memasang Kode Script Iklan Adsense yang Tidak Mau Muncul Atau Balank
https://3.bp.blogspot.com/-Y2XGJOSVerQ/WM33NmvWSmI/AAAAAAAAAFQ/wsT4IIMA79cYFlkymmVHAslFfspjRY75ACLcB/s640/yellow_adsense_box.png
https://3.bp.blogspot.com/-Y2XGJOSVerQ/WM33NmvWSmI/AAAAAAAAAFQ/wsT4IIMA79cYFlkymmVHAslFfspjRY75ACLcB/s72-c/yellow_adsense_box.png
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks
http://www.trikpas.com/2017/03/cara-mengatasi-msalah-saat-memasang.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2017/03/cara-mengatasi-msalah-saat-memasang.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy