Sunday, March 19, 2017

7 Trik dan Tips Agar Banayak viewer Di Youtube



Jadi Anda ingin mendapatkan lebih banyak dilihat YouTube, tetapi Anda tidak tahu di mana untuk memulai? Anda punya judul yang sempurna, tag dan deskripsi, video lucu dan Anda telah mempromosikan seperti gila di halaman Facebook dan Twitter Anda, tetapi video Anda masih belum mendapatkan pengakuan Anda pikir layak? Kami punya Anda tertutup dengan beberapa tips yang dikenal kecil yang bisa membantu meroket penayangan video YouTube Anda.

Sebelum kita mulai, penting untuk dicatat bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari dan tidak ada metode yang sangat mudah untuk mengubah video Anda menjadi sukses viral semalam. Mungkin butuh waktu untuk video Anda untuk mulai mengambil off, tapi tujuh tips ini pasti akan membuat Anda menuju ke arah yang benar dan mendapatkan lebih banyak pandangan bahwa Anda mendapatkan hari ini.

Anotasi di video

Anda tahu orang-orang gelembung teks kecil yang Anda lihat bermunculan pada video orang dengan teks yang mengatakan hal-hal seperti "Thumbs Up!" Atau "Langgan!"? Mereka disebut anotasi YouTube dan mereka adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan tampilan video Anda. Melalui penjelasan Anda dapat menghubungkan dari satu video ke yang lain, serta daftar putar video, saluran dan lebih, menarik pemirsa untuk menonton lebih banyak video.

Anotasi adalah cara yang bagus untuk menunjukkan pemirsa Anda ke arah menonton video Anda yang lain, untuk menaikkan jumlah tampilan Anda di seluruh saluran Anda. Cari tahu lebih lanjut di posting, Bagaimana Menggunakan YouTube Anotasi Untuk Maksimalkan Pelanggan Anda, Views & Keseluruhan Sukses YouTube dan memeriksa anotasi beraksi dalam video di bawah. Kami menciptakan koleksi kompilasi video virus dan digunakan anotasi untuk menghubungkan setiap video tunggal bersama-sama, untuk menarik pemirsa untuk menonton tidak hanya satu video, tapi semua video dalam koleksi.

Playlist
Banyak pengguna YouTube tidak menyadari bahwa daftar putar adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tampilan video Anda. Sebuah playlist adalah daftar, atau kelompok, dari video yang akan bermain dalam rangka, satu video demi satu demi satu. Hal yang baik tentang playlist adalah bahwa mereka datang secara terpisah dalam hasil pencarian. Itu berarti, jika Anda punya video tentang katak atau playlist tentang binatang yang mencakup video katak, pemirsa akan memiliki lebih banyak kesempatan ketika mencari untuk menemukan video Anda. Mereka dapat memilih untuk menonton playlist Anda, atau mereka mungkin memilih untuk menonton video katak Anda.
Selain itu, karena playlist memutar video Anda secara otomatis satu demi satu, ketika pemirsa menonton playlist mereka biasanya menonton lebih banyak video, yang besar untuk meningkatkan pandangan di saluran Anda. Playlist juga dapat tertanam, sehingga pemirsa dapat menonton semua video Anda bersama-sama di blog atau website Anda. Cari tahu lebih lanjut di posting, Panduan Lengkap Untuk YouTube Playlist, dan memeriksa contoh dari playlist tertanam di bawah.

Pelanggan/Subcriber

Pelanggan yang, tangan ke bawah, cara terbaik untuk mendapatkan pandangan lebih pada video Anda. Setelah semua, orang-orang yang berlangganan Anda basis penggemar dan mereka siap dan menunggu Anda untuk meng-upload video baru sehingga mereka dapat memeriksa mereka. Semakin banyak pelanggan yang Anda punya, semakin banyak pandangan Anda akan mendapatkan dalam beberapa hari pertama, atau bahkan jam, meng-upload video Anda. Ketika seseorang berlangganan Anda, semua video baru Anda akan muncul di halaman rumah mereka dan mereka bahkan dapat berlangganan diberitahu melalui email ketika Anda meng-upload sesuatu yang baru ke situs video.

Bagaimana Anda mendapatkan pelanggan baru? Selain membentuk mengunggah konten yang besar secara teratur, meminta! Banyak pemirsa tidak berpikir tentang berlangganan kepada siapa pun sama sekali, tetapi jika anotasi muncul di layar mengingatkan mereka untuk berlangganan atau, lebih baik lagi, jika Anda meminta mereka sendiri dalam video Anda, mereka akan lebih cenderung untuk mengklik untuk berlangganan video masa depan Anda.
 
 

Buletin

Ketika Anda membangun basis pelanggan Anda penting untuk berkomunikasi dengan fans Anda. Salah satu cara terbaik adalah melalui buletin. Hanya sekitar setahun yang lalu, YouTube diperkenalkan buletin. Buletin memungkinkan Anda dengan mudah mengirim teks dan video ke semua pelanggan Anda dan buletin muncul pada homepage dari pelanggan Anda. Jangan malu - mengirimkan buletin untuk membiarkan pelanggan Anda tahu kapan Anda meng-upload video baru.
 
 

Tanggapan Video

Cara lain di mendapatkan lebih banyak penayangan pada video YouTube Anda dengan posting mereka sebagai tanggapan video di video terkait lebih populer. Sangat mudah untuk dilakukan dan dapat membuat Anda sejumlah besar klik, jika Anda beruntung dan posting ke video yang tepat.

Jadi bagaimana caranya? Kepala ke video yang ingin Anda untuk mengirim respon video Anda. Anda akan melihat bahwa di samping kotak komentar Anda dapat mengklik "Buat tanggapan video". Klik dan Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi daftar semua video Anda. Klik pada salah satu yang ingin Anda gunakan sebagai respon video Anda. Dibutuhkan dua detik dan dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa pandangan video tambahan.


Masyarakat/comunity

Jika Anda tidak mengambil keuntungan dari komunitas YouTube belum maka Anda hanya menyakiti diri sendiri. Dengan mengomentari video yang Anda suka, berlangganan dan mengikuti pembuat video keren lainnya dan menjangkau Anda "berhala" YouTube Anda dapat melakukan dunia baik. Tidak hanya bergabung masyarakat menyebarkan nama Anda di sekitar dan mendorong orang-orang siapa video Anda mengomentari (dan orang lain yang melihat komentar Anda) untuk kepala ke saluran dan memeriksa video Anda, tetapi juga membantu untuk memperluas jaringan dan membuka pintu Anda untuk kolaborasi di masa depan.

Berkolaborasi dengan YouTube lainnya adalah besar (terutama ketika mereka memiliki berikut mereka sendiri) karena ketika Anda berkolaborasi Anda memperkenalkan satu sama lain untuk Anda berikut, mudah-mudahan mengarah ke pelanggan lebih banyak dan penggemar.
 

Konten topikal

Akhirnya, jika Anda ingin mendapatkan banyak pandangan dalam waktu singkat maka salah satu taruhan terbaik Anda adalah untuk membuat beberapa konten topik tentang sesuatu yang besar sekarang. Ini bisa menjadi remix dari video yang sudah populer, sebuah cover dari lagu populer, review atau parodi film yang baru saja keluar, atau sesuatu yang berhubungan dengan berita besar. Judul video Anda sama dengan yang ada pada klip asli, lagu, trailer film, atau berita dan tidak hanya akan video muncul di hasil yang sama, tetapi Anda juga mungkin berakhir pada sidebar klip populer sebagai video yang direkomendasikan.

Apakah Anda punya saran lain untuk mendapatkan lebih banyak dilihat YouTube? Jangan ragu untuk berbagi dengan kami di komentar!
 
Load disqus comments

0 komentar