Wednesday, February 1, 2017

ZACKY VENGEANCE A7X



Zacky Vengeance diwawancarai oleh The National Student dan berbicara tentang kejutan merilis "The Stage," tema di album, beberapa pengaruh musik pada itu, produksi tahap baru, merancang album memasukkan seni dan label lama mereka. 

 Kreativitas semata The Stage ada hampir kontras dengan pendahulunya, Hujan es ke Raja (2013), yang sangat jelas terinspirasi oleh band metal klasik seperti Metallica dan Guns n 'Roses. "Jelas Anda dapat memberitahu pengaruh berat tangan di Hujan es ke Raja," Zacky mengakui, tetapi menjelaskan bahwa, ketika datang ke Stage, "Matt akan mendengarkan beberapa jelas hip-hop dan kemudian kembali dengan genderang bahwa ia bisa menyampaikan kepada Brooks [Wackerman, drummer] yang entah bagaimana logam, tapi terinspirasi oleh beberapa aneh riff hip-hop atau sesuatu. Aku bahkan tidak akan mampu untuk menguraikan bahwa itu berasal dari hip-hop. pikiran setiap orang bekerja secara berbeda. 

" Dia melanjutkan: "Kami sangat dalam kepala kita sendiri dalam mencari mencoba untuk menciptakan gaya baru dari heavy metal atau hard rock dengan memasukkan drumbeats gila dan panjang, lagu yang ambisius. pengaruh kami adalah sebagai jauh dari jalan dipukuli karena mereka pernah. "
Load disqus comments

0 komentar