UEFA CHAMPIONS LEAGUE 250: PERINGKAT pemain top SETELAH GROUP STAGE

Keluar masuk babak penyisihan grup, dan datang babak sistem gugur. lalu-16 undian Liga Champions menawarkan beberapa hubungan lezat, den...


Keluar masuk babak penyisihan grup, dan datang babak sistem gugur.

lalu-16 undian Liga Champions menawarkan beberapa hubungan lezat, dengan beberapa klub top Eropa mengunci tanduk lebih dari dua kaki berkat beberapa berputar-putar inventif bola, tapi salah satu bagian dari bisnis tetap dari penyisihan grup: peringkat pemain terbaik di masing-masing posisi setelah matchday 6.

pemain menonjol berada di kelimpahan selama penyisihan grup. Banyak tersangka yang menakjubkan, tetapi sering kurang dikenal, atau bahkan tidak diketahui, pemain terkejut kesadaran kolektif kita dan tiba entah dari mana.

Dalam arti bahwa, pemutih Laporan mengambil pendekatan holistik: mogok setiap posisi, menemukan orang-pemain yang luar biasa dan dengan kadar masing-masing sesuai dengan output-nya. Dengan 250 pemain-dari 32 klub yang memenuhi syarat dalam kelompok tahap-kompetisi untuk tempat sulit, tapi ada cukup ruang untuk penyelidikan menyeluruh dan kritik.

Setiap pemain dievaluasi oleh sedikit bias tapi kebanyakan adil penulis Anda, yang akan membawa Anda nilai pemain berdasarkan tindakan setelah setiap putaran pertandingan.

Sebelum menyajikan set keenam nilai untuk 2016/17 Liga Champions, meskipun, pengingat metodologi adalah dalam rangka.

Metodologi
Pesepakbola yang dinilai pada serangkaian empat atribut kunci dalam peran posisi mereka masing-masing. Menggunakan skala penilaian, mulai dari nol dan naik ke mana saja dari 10 hingga 25, sistem ini diubah oleh paling baru saja menyelesaikan matchday-mencapai maksimal 100 poin.

250 pemain dibagi ke dalam posisi dan peringkat terhadap / dengan sezaman mereka:

  • 30 kiper
  • 20 punggung kanan dan kanan sayap-punggung
  • 20 kiri-punggung dan kiri sayap-punggung
  • 40 pusat-punggung
  • 60 defensif, tengah dan gelandang serang
  • 25 gelandang kanan, sayap kanan dan depan sisi kanan
  • 25 gelandang kiri, sayap kiri dan ke depan sisi kiri
  • 30 striker dan pusat-depan
  • bentuk domestik tidak akan mendatangkan berat dalam proses Liga Champions.


Jelas tidak ada sistem yang sempurna, dan ada kekurangan dengan setiap metodologi dibayangkan, tetapi memberikan masing-masing kelompok pemain gradasi yang unik sistem daripada membuang setiap pemain sepak bola ke dalam yang sama persamaan-harus menawarkan hasil akhir lebih benar dari matchday ke matchday.

Grading adalah proses subjektif. Kita semua memiliki hal-hal yang kita perhatikan dan hal-hal yang kita menghargai lebih dari yang lain; dalam hal ini, tidak ada ranking yang pernah definitif.

Dalam hal hubungan, kita hanya bertanya: "Siapa yang kita pikir memiliki permainan yang lebih baik?" Pemenang mendapatkan penagihan atas.

kiper
Dalam matchday terakhir penyisihan grup, manajer memiliki sebuah array dari situasi untuk menangani. Beberapa klub sudah dihilangkan, ada yang memenuhi syarat untuk tahap sistem gugur dan yang lain di antara keduanya. Ini menawarkan pelatih peluang untuk memutar regu mereka, dan pemain yang paling merasakan beban perubahan ini adalah kiper.

Mengingat darurat kembali jalur untuk mengumpulkan dalam beberapa kasus, No. 1s ditugaskan dengan menjadi baris terakhir pertahanan untuk kembali baris yang tidak selalu serangan corralling nyaman. Lebih dari beberapa kiper menerima drubbings sebagai hasil-terutama Leicester City Ben Hamer.

Dalam ketiadaan Kasper Schmeichel orang Inggris 29 tahun, di depan hampir digunakan kembali empat, diambil lima gol FC Porto keluar dari gawangnya. Hamer tidak dapat menerima terlalu banyak hukuman atas nya soliter 90 menit dari Liga Champions, tapi itu menunjukkan apa yang bisa terjadi ketika perubahan terjadi secara massal.

Di ujung lain kiper spektrum ini, Bayern Munich Manuel Neuer bermain di tingkat kelas dunia diharapkan nya untuk salah satu dari beberapa kali selama kampanye UCL musim ini. kedatangan manajer Carlo Ancelotti telah mengubah arahan Neuer sedikit dari manajemen sebelumnya, tapi Jerman internasional berperan penting dalam Bayern mendapatkan clean sheet dan tiga poin melawan Atletico Madrid.

  

Skala penilaian

Tangan: Penanganan (dinilai dari 25)

Pos: Positioning (dinilai dari 25)

Menendang: Kicking (dinilai dari 25)

Menghemat: Menghemat (dinilai dari 25)

Ovr: Top skor kemungkinan 100


Kiper Peringkat | matchday 6

kelalaian terkemuka

Petr Cech, Arsenal

Benar-Punggung dan kanan Wing-Backs

Selama enam matchdays tahap grup, punggung kanan ditantang oleh sekelompok kompetitif dan berbakat pemain sayap kiri. Cristiano Ronaldo, Neymar dan Dries Mertens, untuk beberapa nama, telah berjuang untuk setiap memo, dan sementara penyerang kelas dunia biasanya mendapatkan imbalan mereka, nomor berlawanan mereka di pertahanan telah banyak yang solid.

Juventus 'Dani Alves dan Atletico Madrid Juanfran yang beristirahat di matchday 6, memberikan Rafael da Silva dari Olympique Lyonnais, Dani Carvajal dari Real Madrid dan Lukasz Piszczek dari Borussia Dortmund kesempatan untuk naik peringkat menggantikan mereka.

Carvajal telah mungkin pekerjaan terberat bahwa seleksi bek kanan, bermain salah satu pakaian menyerang terbaik Eropa di Borussia Dortmund. Orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus dan Andre Schurrle memiliki alasan dan potensi untuk pertukaran di sisi kiri, tapi bek Real Madrid menciptakan ancaman sendiri bergerak maju.

Logging membantu nya kedua kompetisi, yang satu ini menyiapkan pusat-maju Karim Benzema, karya Carvajal membantunya mendapatkan pakaian manajer Zinedine Zidane menjadi 1-0 memimpin awal. Pertandingan berakhir 2-2, tapi internasional Spanyol itu penting di kedua arah, dan kemajuan di peringkat mencerminkan itu.

    

Skala penilaian

Tac: Menangani (dinilai dari 25)

Pas: Passing (dinilai dari 25)

Dis: Disiplin (dinilai dari 25)

Off: Pelanggaran (dinilai dari 25)

Ovr: Top skor kemungkinan 100

COMMENTS

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks: UEFA CHAMPIONS LEAGUE 250: PERINGKAT pemain top SETELAH GROUP STAGE
UEFA CHAMPIONS LEAGUE 250: PERINGKAT pemain top SETELAH GROUP STAGE
https://img.bleacherreport.net/img/slides/photos/004/208/413/hi-res-fe0ff58ae118ee78fa8ea3767018aead_crop_exact.jpg?h=533&w=800&q=70&crop_x=center&crop_y=top
https://1.bp.blogspot.com/-hZPVdw7z7Tg/WKGSPtKMp_I/AAAAAAAAAWw/Xt8sPwbXV_MYu-xDUaFDZAf0dyQcsYx6QCLcB/s72-c/1.png
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks
http://www.trikpas.com/2017/02/uefa-champions-league-250-peringkat.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2017/02/uefa-champions-league-250-peringkat.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy