Tips Gampang Menghilangkan Jerawat

Disini Saya Akan Memberikan pengetahuan  Tips Gampang  Mengatatasi Jerawat Untuk itu langsung saja ke TKP : Cara menghilangka...



Disini Saya Akan Memberikan pengetahuan Tips Gampang Mengatatasi Jerawat Untuk itu langsung saja ke TKP :


Cara menghilangkan jerawat dalam waktu sekejap memang sangat diinginkan oleh setiap orang yang mengalami masalah pada wajah mereka. Tidak heran banyak sekali obat kimia yang menyasar para penderita dengan iming-iming dapat dengan cepat membasmi jerawat pada wajah. Namun ada baiknya bahwa pengobatan jerawat menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada wajah ke depannya. Sebelum membahas berbagai pengobatan alami jerawat, ada baiknya membahas berbagai info penting mengenai jerawat.


  • Jerawat Aktif Vs Bekas Jerawat 

Untuk mendapatkan pengobatan dan treatment optimal sebaiknya anda memahami perbedaan jerawat aktif dengan bekas jerawat. Keduanya memiliki prosedur treatment yang berbeda.


Jerawat Aktif

  • Terlihat memerah Menonjol 
  • Menimbulkan rasa sakit 
Bekas Jerawat

  • Terlihat mulai menghitam Kempes, 
  • atau bahkan membentuk kawah Tidak sakit

Dari gambar di atas dapat kita lihat perbedaan diantara bekas jerawat dengan jerawat aktif. Pada artikel bagian ini kita akan membahas cara menghilangkan jerawat, jika yang anda alami adalah bekas jerawat, anda dapat membuka link : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang kami ulas tuntas sebelumnya.


Info Penting Sebelum Pengobatan Jerawat


Istilah medis untuk jerawat adalah acne vulgaris, ia termasuk dalam salah satu penyakit kulit yang terjadi karena adanya kelenjar minyak di foliker bulu halis/rambut. Penyakit kulit (jerawat) biasanya sering terjadi pada pria maupun wanita pada masu pubertas. Penyebabnya adalah pada masa puber kelenjar hormon (sebaceous) mulai tumbuh, kelenjar tersebut dihasilkan oleh kelenjar adrenal pada pria dan wanita.

Untuk menunjang keberhasilan anda dalam memerangi jerawat, dalam artikel ini tim kami telah meriset berbagai sumber dan pengalaman cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat yang telah teruji. Ada 4 kategori utama yang cara yang akan kita bahas yaitu : 
  • Secara herbal / menggunakan bahan alamiah 
  • Melalui pola hidup atau kebiasaan 
  • Melalui pengobatan klinik kecantikan 
  • Melalui obat – obatan
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Herbal & Alamiah

Cara menghilangkan jerawat yang pertama kita bahas di sini adalah dengan cara herbal atau menggunakan bahan alami yang disediakan oleh alam.

Kekurangan :
1.    Biaya murah/tidak perlu mengeluarkan biaya
2.    Mudah ditemukan di mana saja
3.    Tidak memiliki efek samping

Berikut adalah beberapa herbal dan cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa bahan kimia dan efek samping.
  • Es Batu
Es batu merupakan salah satu herbal yang dapat anda gunakan untuk membantu membasmi jerawat pada wajah yang membandel. Bagaimana es batu bekerja untuk menghilangkan jerawat ? Es batu dapat dengan cepat membantu membasmi jerawat dengan meningkatkan sirkulasi darah pada lokasi jerawat berada. Lancarnya peredaran darah, dapat membantu menghilangkan jerawat membandel.
Es batu juga dapat membantu pembekuan pori pori yang terbuka lebar kulit, membunuh bakteri,menghilangkan minyak yang menumpuk pada kulit wajah dan membantu menghilangkan kotoran pada kulit. Efek ini sangat penting untuk membantu menghilangkan jerawat pada waja secara alami.

Cara Penggunaan : 
·         Ambil es batu secukupnya (pastikan es dibuat dari air bersih dan steril)
·         Bungkus dengan sepotong kain bersih
·         Letakkan pada jerawat membandel selama beberapa detik.
·         Tunggu beberapa menit dan ulangi proses tersebut 10 sampai 20 x.
·         Lakukan secara rutin sampai jerawat kempes.
Dengan menggunakan es batu berulang kali di wajah, maka ia akan membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan yang disebabkan jerawat tersebut, hasil akhirnya tentu jerawat akan mulai kempes dan hilang serta menenangkan kulit wajah. 
  • Madu
Madu adalah salah satu herbal yang dapat digunakan untuk membasmi jerawat membandel di wajah. Apa fungsi madu untuk jerawat pada wajah ? madu merupakan herbal yang memiliki zat antibiotik sangat tinggi yang dapat membantu anda mencegah infeksi serta proses penyembuhan pada kulit.

Cara Penggunaan 1
·         Oleskan madu pada kapas kecantikan (steril)
·         Letakkan pada jerawat wajah anda
·         Biarkan kurang lebih 30 menit
·         Bilas dengan air suam-suam

Cara Penggunaan 2
·         Sediakan kayu manis dan madu secukupnya
·         Buat pasta dengan perpaduan kayu manis dengan madu
·         Letakkan pada lokasi jerawat sebelum tidur
·         Pagi hari bilas dengan air secukupnya.

Note: Madu tidak cocok untuk kulit sensitif 

  • Menggunakan Lemon
Cara menghilangkan jerawat dengan cepat lainnya adalah dengan menggunakan lemon, buah yang sangat kaya dengan kandungan vitamin c ini sangat ampuh membasmi jerawat yang timbul dan besar. Jus lemon sangat ampuh untuk mengecilkan jerawat secara cepat. Pastikan anda membuatnya sendiri, jangan membeli jus dalam botol karena kandungan bahan kimianya.

Cara Penggunaan 1: 
1.    Sediakan 1-2 buah buah lemon
2.    Peras air lemon
3.    Usap pada kapas
4.    Lalu terapkan pada jerawat sebelum tidur
5.    Bersihkan dengan air bersih keesokan harinya

Cara Penggunaan 2 :
·         Campurkan 1 sendok kayu manis bubuk dengan 1 sendok
·         Aduk sehingga menjadi pasta
·         Diamkan pada jerawat sebelum tidur
·         Keesokan harinya bilas dengan air bersih suam-suam kuku

Note: Herbal ini tidak dapat digunakan jika kulit anda sensitif

  • Bawang Putih
Bawang putih ternyata juga sangat ampuh untuk membasmi jerawat membandel pada wajah dan mengembalikan ‘kelestarian’ wajah alami anda. Bawang putih merupakan antivirus, antijamur, antioksidan, dan antiseptik yang juga dapat dimanfaatkan untuk kesehatan kulit. Kandungan zat Sulfur bawang putih sangat ampuh dalam proses penyembuhan jerawat membandel.

Cara Penggunaan:
·         Potong 1 siung bawang putih menjadi dua bagian
·         Gosokkan bawang putih pada jerawat membandel di wajah, diamkan selama kurang lebih 5-10 menit
·         Cuci dengan air suam-suam
·         Lakukan beberapa kali sehari secara rutin sampai jerawat mengecil
Konsumsi bawang putih secara rutin sangat penting untuk membantu kelancaran peredaran darah, yang juga berperan dalam membantu menghilangkan jerawat. Pastikan tidak berlebihan karena mungkin akan mengganggu lambung anda.

  • Tomat 
Tomat adalah salah satu jenis buah yang telah digunakan semenjak jaman dahulu dalam membantu menghaluskan wajah sebelum adanya berbagai produk kecantikan. Kandungan vitamin A dan C pada buah tomat sangat baik dalam membantu membasmi jerawat.

Cara Penggunaan (jerawat baru tumbuh):
·         Siapkan 1 buah tomat
·         Iris tomat secukupnya
·         Tutup bagian jerawat yang membandel
·         Biarkan 10-15 menit
·         Lakukan setiap hari secara rutin sampai jerawat hilang

Cara Penggunaan (Jerawat Meradang):
1.    Siapkan 2 buah jerawat
2.    Blender hingga halus tanpa air
3.    Jadikan masker di wajah
4.    Diamkan 20-30 menit
5.    Bilas hingga bersih, lakukan setiap hari

  • Jerum Nipis
Nah, yang satu ini hampir sama dengan buah lemon, efek yang diberikan juga sangat cepat membantu menghilangkan jerawat. Buah jeruk nipis sudah dari dahulu dimanfaatkan untuk kecantikan, khususnya kecantikan kulit.

Cara Penggunaan : 
·         Peras air jeruk nipis hingga 1-2 sendok
·         Campurkan dengan madu 1-2 sendok
·         Oleskan pada jerawat membandel
·         Diamkan 10-20 menit
·         Bilas dengan air suam-suam

·         Lakukan secara rutin setiap hari sampai jerawat bablas.

COMMENTS

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Blogger Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
www.trikpas.com | Situs Terbaik Seputar Informasi General: Tips Gampang Menghilangkan Jerawat
Tips Gampang Menghilangkan Jerawat
https://3.bp.blogspot.com/-ZRDcxck4BXQ/WLB5eGZJyjI/AAAAAAAAAYA/0Ug9CoHeMWo9dh7KBCPtFXY3uJ1E_xiGgCLcB/s640/Cara%2BMembuat%2BMasker%2BJeruk%2BNipis.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ZRDcxck4BXQ/WLB5eGZJyjI/AAAAAAAAAYA/0Ug9CoHeMWo9dh7KBCPtFXY3uJ1E_xiGgCLcB/s72-c/Cara%2BMembuat%2BMasker%2BJeruk%2BNipis.jpg
www.trikpas.com | Situs Terbaik Seputar Informasi General
http://www.trikpas.com/2017/02/tips-gampang-menghilangkan-jerawat.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2017/02/tips-gampang-menghilangkan-jerawat.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy