Wednesday, February 1, 2017

Info Avenged Sevenfold 2017



MusicOmh telah diposting review dari Avenged Sevenfold "The Stage World Tour" berhenti di London, Inggris pada 21 Januari 2017 menyebutnya "pertunjukan proporsi epik yang didukung oleh great bakat logam berat." Lihat foto dari acara di sini. Drama ini menggenjot produksinya sekali lagi sebagai headliners Avenged Sevenfold ambil untuk Stage - lagu dan judul album terbaru yang telah memberikan nama untuk tur dan juga mulai set mereka. 

Dari memetik pertama gitar Zacky Vengenance untuk catatan akhir, kerumunan pada kaki mereka - dan itu jelas untuk melihat mengapa; ini adalah acara proporsi epik, didukung oleh besar bakat logam berat. Di mana tindakan sebelumnya harus meminta penonton untuk ambil bagian, tidak perlu di sini. The belting bernyanyi bersama, lubang-lubang lingkaran, para pemuda bertelanjang dada mengayunkan kepalan tangan mereka di udara; sukacita murni dan euforia datang secara alami ketika katalog kembali termasuk lagu-lagu seperti Afterlife, Hail To The King dan Nightmare, di mana bel pembukaan terdengar mengirim menggigil bawah tulang belakang. 

"Oh itu indah," sys M, membiarkan mendesah besar setelah belum chorus lain dari ini terjual habis arena - dan Anda tidak bisa setuju. Sebagai kerumunan kepala off malam, tidak diragukan lagi untuk melanjutkan pesta di tempat lain, itu tidak akan mengejutkan untuk mengetahui bahwa banyak dari mereka akan memiliki tiket untuk acara malam Minggu juga. Mereka yang belum mungkin sangat tergoda untuk mendapatkan beberapa. Apa acara.
Load disqus comments

0 komentar