Manfaat Teknologi

Di bawah ini adalah pidato yang disampaikan oleh Delia, Mackenzie dan Reid yang berada di kelas 9 di Trinity Anglican School, White ...



Di bawah ini adalah pidato yang disampaikan oleh Delia, Mackenzie dan Reid yang berada di kelas 9 di Trinity Anglican School, White Rock, Cairns QLD. Mereka diminta untuk berbicara tentang peran positif teknologi telah memainkan dalam hidup mereka. Terima kasih untuk berbagi pidato ini dengan ThinkUKnow!

"Dictionary.com mendefinisikan teknologi kata sebagai" cabang pengetahuan yang berhubungan dengan penciptaan dan penggunaan sarana teknis dan keterkaitan mereka dengan kehidupan, masyarakat dan lingkungan. Di menit itu membawa saya untuk membuka internet, google kamus, diberikan link untuk dictionary.com dan mencari "teknologi", telah menyelamatkan saya melihat jumlah banyak "te" kata. Beberapa mungkin menyebutnya berenda tapi aku lebih suka menyebutnya lebih nyaman dan yang benar-benar adalah apa teknologi dibangun pada: kenyamanan.

Tidak diragukan lagi, Anda telah dikenakan menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer, apakah itu game online, jejaring sosial atau, di antara tertawa tak terkendali, mencari yang terbaik dari YouTube.

Sepanjang durasi hidup kita yang singkat kita telah melihat perkembangan dari gameboys Nintendo DS, PlayStation ke PS3, dan XBox ke Xbox Kinect. Semua yang telah menjabat sebagai instrumen tujuan untuk hiburan besar dan menyenangkan. konsol seperti saat ini pergi mil ekstra dan memberikan program latihan seperti Wii Fit. Memungkinkan makhluk sibuk masyarakat masih memenuhi mereka diperlukan 30 menit latihan sehari-hari.

kemajuan teknologi ekstensif telah memungkinkan untuk ayat teman atau orang asing dalam permainan favorit kami online, karena banyak pecinta COD akan tahu. Pilihan hari ini tidak terbatas dan salah satu harus tidak pernah merasa bosan dengan begitu banyak teknologi diakses, dengan aplikasi yang tak terhitung jumlahnya, permainan dan situs web yang menyediakan tantangan dan hiburan - 24 jam sehari, tujuh hari seminggu dan 365 hari setahun.

Bagi banyak Gen Y dan Z'ers, adalah mustahil untuk membayangkan mencari melalui tumpukan yang tak terhitung jumlahnya dari buku, menjelajahi halaman untuk potongan informasi untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan rumah. Hari ini kita cukup beruntung untuk membuka sebuah tab Internet dan Google atau Yahoo pergi dan dalam waktu kurang dari satu detik kita menyerahkan jumlah berlebihan dari informasi yang relevan.

Hampir semua orang adalah pemilik bangga beberapa bentuk teknologi apakah itu adalah sebuah ponsel, iPod, televisi, laptop atau komputer desktop. Waktu telah berubah dan itu terbukti di TK saat ini di mana beberapa anak sedang dididik melalui iPads bukan pada papan tulis.

Salah satu pengaruh terbesar bahwa teknologi telah di remaja kita hidup selain untuk tujuan hiburan adalah faktor belajar yang dimilikinya. Dengan sekolah-sekolah seperti kita memungkinkan kita untuk menggunakan kata dokumen daripada notebook, itu pasti meringankan beban bagi kita semua ...

Dengan YouTube menjadi kedua mesin pencari yang paling digunakan tersedia di dunia, tidak hanya memberikan sedikit hiburan lucu juga merupakan pemasok utama dokumenter pendek dan program informatif. Teknologi telah mengubah cara "kita anak-anak" yang diajarkan. Ini telah mengubah jam yang tak terhitung jumlahnya belajar dari buku ke online, website interaktif diakses kapan bantuan diperlukan.

Peran teknologi dalam masyarakat saat ini memiliki dampak yang besar pada rasa kami secara keseluruhan hidup dan itulah sebabnya pada abad ke-21, itu ditawarkan sebagai subjek. Kami bertiga yang mempelajari Teknologi Informasi dan sebagai elektif telah menyaksikan, diri kita sendiri, hubungan "Teknologi dan Media." Istilah ini terdiri dari pertama kali belajar dasar-dasar editing gambar dan selanjutnya digital meningkatkan foto untuk mengubah tampilan keseluruhan dari gambar yang dipilih kami. Ini telah memungkinkan bagi kita untuk mengubah cara kita memandang sampul majalah dan gambar billboard, mempertanyakan apakah atau tidak itu telah mengalami retouching. Yang benar adalah bahwa, datang akhir hari, teknologi dalam beberapa tahun terakhir tidak hanya diuntungkan gaya kami belajar, teknik dan kualitas pekerjaan yang kita diajukan, tapi kenyamanan di mana bantuan selalu tersedia dalam beberapa cara, bentuk atau bentuk.

"OMG, Anda mendengar, apakah Anda melihat apa yang mereka upload, menunggu ada belum, satu detik;? Saya hanya meng-upload ke dinding Anda;?. Anda mendapatkannya Wow, itu cepat, berbicara tentang kenyamanan"

Saat ini, teknologi mempengaruhi setiap gerakan kami. Ini adalah dasar dari masyarakat global kami dan tanpa itu kita akan spiral kembali ke usia menggunakan string sebuah cangkir antara jendela untuk berbicara dengan tetangga sebelah, daripada masuk ke Facebook, Twitter atau Live Messenger rekening kami.

Komunikasi adalah bagian besar dari kehidupan kita dan sebagai perangkat lunak telah terus maju, dunia telah menjadi lebih kecil. Makhluk ini karena fakta bahwa teknologi telah memungkinkan kita untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga mana pun kita dapat menemukan diri kita di dunia.

Anda bisa mengatakan bahwa bukti tersebut tidak lagi dalam puding, tetapi dalam perangkat mobile kami. bukti tersebut teknologi ini terus-menerus, cepat dan dramatis kemajuan dapat dilihat ketika membandingkan ponsel dari 2006 ke satu pada tahun 2011. Berikut adalah fakta cepat untuk semua orang: itu adalah satu juta kali lebih murah, seribu kali lebih kuat dan sekitar seratus ribu kali lebih kecil dari satu komputer di MIT pada tahun 1965. Sebuah pernyataan dari Ray Kurzweil mendukung kemajuan terus-menerus teknologi. Dia mengatakan "apa yang digunakan untuk muat dalam bangunan sekarang pas di saku Anda, apa yang cocok di saku Anda sekarang akan muat di dalam sel darah dalam 25 tahun."

Kita melihat kembali sekarang dan mempertanyakan mengapa seseorang akan membawa batu bata dari telepon di tas mereka tapi bagaimana 20 tahun dari sekarang? Bayangkan saja bagaimana teknologi akan berkembang.

Sebuah telepon di abad 21 tidak lagi dianggap sebagai hanya sumber komunikasi, tetapi cara untuk tetap terhubung dengan dunia. Mengambil terobosan - iPhone - sebuah GPS, sumber internet, modem pribadi, musik dan video player, kamera, video dan perekam audio, ebook reader, updater saham, cuaca panduan, buku harian pribadi, memo suara dan sumber yang tak terbatas dari banyak aplikasi. Mengapa? Ia datang kembali ke kenyamanan dan kemudahan saja.

Kesimpulannya, meskipun semua positif dari teknologi, terobosan dan kemajuan, selalu ada argumen negatif seputar buzz positif. Beberapa penelitian berpendapat bahwa karena masyarakat global mencurahkan sebagian yang baik dari hidup mereka untuk teknologi, itu adalah memiliki efek negatif; beberapa statistik menunjukkan peningkatan diabetes dan masalah kesehatan lainnya yang terkait - apa yang teknologi yang menghentikan masalah seperti ...

Yang benar adalah, teknologi perlu dirangkul. Ini adalah masa depan dan meskipun mungkin selamanya berubah, setidaknya kita dapat mengandalkan pada kenyataan bahwa itu terus menjadi lebih besar, lebih cepat dan lebih nyaman, mungkin bukan Facebook Chat baru tapi orang belajar dari kesalahan mereka, tidak mereka ?

Manfaat teknologi tidak menyimpulkan pada akhir presentasi ini, daftar harfiah bisa terus dan terus dan terus. Kami meninggalkan Anda di catatan akhir ini: bertanya sendiri ini, milik generasi teknologi, bisa Anda benar-benar membayangkan hidup tanpa teknologi, apakah itu ponsel, laptop, iPod, COD atau akun Facebook terkasih Anda, hanya berpikir tentang hal itu "?.

Untuk Itu sungguh besar manfaatnya dari sebuah teknologi yang berkembang ini untuk info yang lainnya bisa di lihat disini.

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks: Manfaat Teknologi
Manfaat Teknologi
https://4.bp.blogspot.com/-YC2V6V4HWhY/WD1_HJ4NIRI/AAAAAAAAAFY/jvTsdmWBdckuG0y8BPJ3muXFBUAwdoFTwCLcB/s640/ttt.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-YC2V6V4HWhY/WD1_HJ4NIRI/AAAAAAAAAFY/jvTsdmWBdckuG0y8BPJ3muXFBUAwdoFTwCLcB/s72-c/ttt.jpg
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks
http://www.trikpas.com/2016/11/manfaat-teknologi.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2016/11/manfaat-teknologi.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy