Tuesday, November 29, 2016

Ketika Surveillance Apakah The Way Di New Devices Buat Kesenjangan Security



Hari ini, rumah pintar dianggap puncak keamanan, tetapi perangkat baru menyebabkan lebih berbahaya daripada baik? Meskipun kita mungkin berpikir kita melindungi rumah kita, banyak orang yang sengaja menciptakan jalan baru bagi penjahat cyber untuk masuk. Sistem baru penuh dengan kesenjangan, tetapi tidak seperti dengan pagar tradisional dan kunci, kita sering tidak dapat melihat ruang di mana penjahat mendapatkan melalui, membuat mereka lebih sulit untuk menggagalkan.
  • Kekhawatiran awan
Salah satu alasan utama mengapa ada peningkatan risiko keamanan yang terkait dengan rumah pintar adalah bahwa mereka sangat bergantung pada layanan berbasis cloud. Cloud computing, yang telah mengubah tempat kerja melalui SaaS, merupakan bagian dari fondasi yang mendasari keamanan rumah pintar, yang memungkinkan pengguna untuk memantau rumah mereka dari lokasi terpencil. Awan membuat layanan rumah pintar nyaman, tetapi apakah itu cukup untuk membenarkan risiko keamanan, seperti hacking, yang datang dengan itu? Jawabannya mungkin tergantung pada seberapa pintar teknologi keamanan rumah Anda.

  • Cari di dalam
Jika Anda ingin menilai tingkat risiko yang terkait dengan perangkat keamanan rumah pintar Anda, mulai dengan melihat jenis informasi yang mereka memungkinkan Anda untuk akses dari jarak jauh. Anda dapat menonton video surveillance dari bagian dalam rumah Anda? Maka Anda harus mengasumsikan bahwa penjahat cyber dapat memperoleh akses ke video tersebut. Itu banyak informasi dan dapat membuat rumah Anda sangat rentan.

Bahkan lebih serius daripada data video adalah janji dari perangkat inovatif, Flare, proyek crowdfunded mampu suara dan pengenalan wajah - tapi itu tidak semua. Flare juga dapat menentukan ketika Anda jauh dari rumah dan jika Anda memiliki hampir kembali dengan menggunakan teknologi geolocation, sebuah fitur yang dapat dengan mudah digunakan oleh penjahat perencanaan liburan.

Tentu saja, banyak rumah pintar belum dilengkapi dengan kualitas Flare-seperti, tapi seperti tahun-tahun terakhir telah menunjukkan, perangkat tersebut memiliki potensi untuk menangkap dengan cepat. Dan ketika mempertimbangkan perangkat tersebut, penting untuk diingat bahwa jika Anda dapat menggunakan alat perangkat untuk mengidentifikasi data pribadi, penjahat dapat menggunakan teknologi yang sama terhadap Anda.
  • Penguatan Keselamatan Anda
Ada beberapa langkah kunci yang dapat Anda ambil untuk membuat pengawasan teknologi-dilengkapi rumah pintar Anda aman dari penjahat cyber cerdas, yang kebanyakan hanya akal sehat di dunia modern kita, terhubung. Pertama, pastikan bahwa koneksi wifi rumah Anda dijamin dengan sandi yang kuat dan bahwa Anda tidak berbagi password yang luar rumah Anda. Mendapatkan akses ke wifi rumah Anda adalah cara termudah di bagi para penjahat cyber mencari informasi pribadi atau uang.

Pilihan lain bagi mereka dengan video surveillance di rumah mereka akan sekolah tua - beralih dari layanan berbasis cloud video streaming untuk penyimpanan lokal. penyimpanan lokal hanya berarti menjaga informasi video yang disimpan pada kartu microSD daripada server online. Hal ini membutuhkan perawatan lebih dari streaming yang berbasis cloud, tetapi tidak berarti bahwa orang luar tidak dapat dengan mudah hack ke dalam aliran keamanan Anda.

Akhirnya, ketika menggunakan sistem keamanan rumah, meminta seorang ahli tentang kapasitas penuh sistem. Seringkali, sistem ini mencakup berbagai alat tidak digunakan aktif, seperti transfer file protokol (FTP), dan penjahat dapat mengambil keuntungan dari mereka, bahkan jika Anda tidak tahu mereka diinstal. Meminta bantuan menonaktifkan kemampuan sistem Anda tidak menggunakan, sehingga menutup bahwa jalan ke cyber penjajah.

penjahat cyber mendapatkan lebih cerdas dari hari ke hari, sehingga tanggung jawab pada Anda untuk menjaga dengan pengetahuan teknis mereka berkembang. Menjaga sistem anda diperbarui, mengubah password Anda secara teratur, dan tahu bahwa sistem keamanan rumah tidak membuat tempat tinggal Anda diganggu gugat, melainkan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengatasi masalah ketika mereka muncul.

Pengetahuan adalah garis terbaik pertahanan.

untuk artikel yang lainnya anda bisa melihatnya langsung disini.
Load disqus comments

0 komentar